WORKSHOP PENYUSUNAN DOKUMEN RENSTRA UNIVERSITAS BANI SALEH

Workshop Penyusunan Dokumen Renstra

BAGIKAN :

Workshop Penyusunan Dokumen Renstra Universitas Bani Saleh

Pada tanggal 21 Juli 2023, PT Padma Global Nusatama telah sukses menggelar Workshop Penyusunan Dokumen Renstra di Universitas Bani Saleh dengan menghadirkan narasumber Bapak Dr. Warcito, S.P., M.M. Acara ini, diikuti lebih dari 20 peserta dari berbagai unit kerja dengan tujuan memberikan pemahaman dan pendampingan dalam penyusunan rencana strategis.

Workshop Penyusunan Dokumen Renstra

Rektor Universitas Bani Saleh, Ibu Dr. Ns. Desrina Harahap, S.Kep., M.Kep.Mat., membuka acara dengan sambutan, dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bapak Dr. Warcito, membahas landasan hukum, keterkaitan SPMI-Renstra-IKU, hingga tahapan penyusunan renstra.

Workshop Penyusunan Dokumen Renstra-02
Dokumentasi Kegiatan Workshop Penyusunan Dokumen Renstra secara Daring

Setelah kegiatan workshop dilaksanakan, proses penyusunan Renstra dilanjutkan secara online dengan pendampingan oleh Bapak Hendy Santosa, S.T., M.T., Ph.D. Analisis kesiapan dan review dokumen dilakukan, dengan harapan Renstra Universitas Bani Saleh sesuai dengan visi dan misi perguruan tinggI.

Workshop Penyusunan Dokumen Renstra-03

Renstra : Masa Depan Perguruan Tinggi

Renstra, Rencana Strategis, adalah dokumen perencanaan perguruan tinggi selama 5 tahun. Merujuk pada visi-misi perguruan tinggi, Renstra merencanakan langkah-langkah dan strategi untuk mencapai tujuan akhir.  PeraturanMenteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2020 mengatur Renstra dalam kerangka Rencana Strategis Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2020-2024.

Pastikan dokumen Renstra Anda sesuai dengan visi-misi perguruan tinggi. Platform kami siap memberikan penawaran terbaik untuk kebutuhan Perguruan tinggi Anda!

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

BLOG

Fokus Akreditasi: Mutu Perguruan Tinggi Perkuat Implementasi OBE melalui Bootcamp Penyusunan RPS
0
Sukses Besar! Universitas Borneo Tarakan Terapkan Kurikulum Berbasis Luaran (OBE) Melalui In-House Training Mutu Perguruan Tinggi
0
Sukses Gelar Bootcamp OBE Sesi 3: Mutu Perguruan Tinggi Kupas Tuntas Rancangan Tugas untuk Akreditasi Unggul
0
Mutuperguruantinggi.id Gelar ToT Outcome Based Education (OBE) untuk Tingkatkan Kualitas Akreditasi
0
Pelaksanaan In-House Training Audit Mutu Internal di Universitas Mercu Buana Yogyakarta: Mencetak Auditor Kompeten
0
Pelatihan dan Serkom TOT OBE-Oktober 2025
0
Pelatihan dan Serkom TOT OBE-Desember 2025
0
Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Kompetensi – Tata Kelola Organisasi Perguruan Tinggi – BATCH 2
0
Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Kompetensi – Lead Implementer SPMI Terintegrasi ISO 21001:2018 – Oktober 2025
0
Pelatihan dan Serkom TOT OBE-September 2025
0
Transformasi Pendidikan Tinggi: Mengupas Tuntas Bootcamp OBE Batch 1
0
Membentuk Lulusan Unggul Era 5.0: Peran Kunci Kurikulum Outcome-Based Education (OBE)
0
  • All Posts
  • Akreditasi
  • AMI
  • AMI DIGITAL
  • Audit Mutu Internal
  • Buka Puasa
  • Capaian IKU
  • Forum PT Jakarta
  • Indeks Kinerja Utama
  • Informasi
  • Informasi
  • Instrumen HPLC
  • ISO 21001:2018
  • ISO 27001
  • ISO/IEC 17025:2017
  • KARIR
  • Keamanan
  • Kerja sama
  • Kerjasama
  • LAM INFOKOM
  • Mitra Akreditasi Internasional
  • Mitra Akreditasi Perguruan Tinggi
  • Mitra AMI
  • Mitra Internasional
  • Mitra ISO 90001 DAN 21001
  • Mitra ISO 9001 dan 21001
  • Mitra Laboratorium
  • Mitra Mutu Lulusan
  • MITRA OBE
  • Mitra Sertifikasi
  • Mitra SPMI
  • Monitoring
  • Mutu Perguruan Tinggi
  • NGOPI
  • PELATIHAN NASIONAL
  • Pembekalan
  • Pendampingan
  • Permendikbudristek No. 53 Tahun 2023
  • PPEP
  • PROMO
  • Roadshow
  • Sarasehan
  • Sertifikasi
  • Sharing Session
  • Sosialisasi
  • SPMI
  • Talent Mapping
  • Uncategorized
  • WEBINAR NASIONAL
  • Zona Integritas
    •   Back
    • Kerja sama
    •   Back
    • Kerjasama
Load More

End of Content.

Open chat
Hello 👋
GRATIS Konsultasi Sistem Manajemen Mutu Untuk Perguruan Tinggi Anda!